Selasa, 13 Januari 2009

kenalan dulu

jujur nih, sebenernya saya udah pernah punya blog, tapi karena ketololan saya yang nggak pernah login, saya akhirnya lupa sama passwordnya. Makanya, saya bikin blog baru lagi, semoga kebiasaan buruk saya tidak terulang lag. amien!

Mulai sekarang dan seterusnya saya akan berusaha untuk selalu mengupdate tulisan-tulisan di blog ini, tapi sebelumnya, saya akan pergunakan blog ini untuk mengumpulkan tugas kuliah saya dulu. Tugasnya buat gantiin ujian, besok abis nyerahin alamat ini ke pengawas ujian saya akan langsung berkaraoke ria. hehehehe.....semoga suara saya baik-baik saja, hehehehe.....

Okeh kenalan dulu, nama saya occa, dan saya hanyalah manusia biasa, yang mencoba ikut-ikutan sering nulis di blog, gara-gara adik saya juga sih yang sering ngejek saya gaptek! saya akan buktikan kalo saya memang gaptek. hehehe...gimana gak gaptek, disaat orang-orang udah mulai punya facebook, saya friedster aja belom khatam. Lah ini saat orang-orang udah punya website sendiri, saya masih mencoba belajar ngeblog. Harap maklum deh.

Jadi, mulai sekarang saya akan belajar buat ngeblog! Janji saya pada diri saya sendiri, tapi apakah janji itu akan dapat saya tepati? kita lihat saja nanti........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar